Beranda Politik Wujud Cinta Terhadap Daerahnya, Hari Spesial Tetap Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Di...

Wujud Cinta Terhadap Daerahnya, Hari Spesial Tetap Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Di Lamsel

83 views
0
Zulkfili Hasan pun menyatakan, di hari spesial itu dirinya berada di Lampung Selatan untuk tetap mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan. Hal itu, menurut dia wujud dari pada kecintaanya terhadap daerah, foto : Bangkit Bersama Hi-Mel.

LAMPUNG SELATAN – Wakil Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan kembali menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Senin 31 Agustus 2020.

Ada momen yang spesial dalam kegiatan Bang Zulhas (Zulkifli Hasan) dalam sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan kali ini. Tepat di hari ini, Ketua Umum PAN itu genap berusia 58 tahun.

Zulkfili Hasan pun menyatakan, di hari spesial itu dirinya berada di Lampung Selatan untuk tetap mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan. Hal itu, menurut dia wujud dari pada kecintaanya terhadap daerah.

“Kenapa tidak di Jakarta atau di daerah lain, inilah bukti kalau saya cinta terhadap daerah,” ungkapnya yang disambut tepuk tangan dari seluruh peserta sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan tersebut.

Sementara itu, salah seorang tokoh di Desa Banjarnegeri Marwan turut mendo’akan agar Zulkifli Hasan selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah.

“Dan semoga pak Zulkifli Hasan menjadi tokoh tauladan yang baik untuk Indonesia,” do’anya yang disambut amin oleh masyarakat.

(Rls) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here