Beranda Pendidikan Sertu Zulkarnaen Berikan Dukungan Moril dan Motivasi Kepada Murid SMK Yaditama Sidomulyo

Sertu Zulkarnaen Berikan Dukungan Moril dan Motivasi Kepada Murid SMK Yaditama Sidomulyo

114 views
0
Babinsa Sertu Zulkarnaen memberikan memberikan dukungan moril serta motivasi kepada  siswa-siswi SMK Yaditama

LAMPUNG SELATAN – Sertu Zulkarnaen Babisa Koramil 421-07/Sidomulyo memberikan dukungan dan motivasi kepada siswa-siswi di SMK Yaditama Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Selasa (18/08/2020).

Sertu Zulkarnaen menyampaikan bahwa dalam masa pandemi Covid-19 ini memang sekolah di Kabupaten Lampung Selatan belum mengadakan kegiatan belajar secara tatap muka.

Kegiatan Belajar Belajar (KBM) dilakukan dirumah via Dalam Jaringan (Daring) dan siswa-siswi datang kesekolah hanya dalam rangka mengumpulkan tugas yang diberikan guru.

Dalam kesempatan ini kebetulan anak-anak SMK Yaditama Sidomulyo ada yang kesekolah, selaku Babinsa Sertu Zulkarnaen memberikan memberikan dukungan moril serta motivasi kepada  siswa-siswi SMK Yaditama agar tetap semangat dalam belajar walaupun masih secara daring.

“Anak-anak kita ini perlu dukungan. kita sebagai orang tua dalam belajar dimasa pandemi Covid 19, agar mereka tetap semangat belajar. Jangan sampai karena Covid 19 anak-anak kita tidak belajar, karena masa depan mereka masih terbentang lebar kedepan dan mereka adalah generasi penerus bangsa,” kata Sertu Zulkarnaen.

(Heri-Slamet) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here