Beranda Daerah Rapat Sosialisasi Pengawasan Pilkada Lampung Selatan

Rapat Sosialisasi Pengawasan Pilkada Lampung Selatan

49 views
0
Rapat sosialisasi pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lampung Selatan, serta deklarasi damai, foto: Slamet

LAMPUNG SELATAN – Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 421-07/ Sidomulyo, Serma Made Hernodi mewakili Danramil Kapten Kav Henri Limbong, menghadiri rapat sosialisasi pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lampung Selatan, serta deklarasi damai, Senin (12/10/2020).

Rapat sosialisasi pengawasan pilkada Lampung Selatan tersebut digelar di aula kantor Desa Sidomakmur Kecamatan Way Panji, dihadiri Uspika Kecamatan Way Panji, Korbid Pengawasan Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan, Ketua dan Anggota Panwascam, LO masing masing paslon, para tokoh dan masyarakat wilayah Kecamatan Way Panji.

Ketua Panwascam Way Panji Agus Pamintaher dalam sambutannya menyampaikan. Kegiatan sosialisasi dilakukan untuk melakukan koordinasi dengan stakeholder, Uspika, LO dan para tokoh serta masyarakat.

“Dalam rangka mewujudkan jalannya Pilkada lamsel yang sejuk, aman dan damai dan sekaligus melakukan deklarasi damai diwilayah Kecamatan Way Panji,” Kata Agus.

Sementara Camat Way Panji Isro’ Abdi mengatakan, Dalam menciptakan suasana aman damai dan sehat Masyarakat dan kita semua harus bisa saling bekerja sama.

“Tokoh masyarakat mempunyai peranan penting dalam terciptanya kondisi aman, damai dan kondusif, agar semuanya berjalan baik maka perlu ada kerjasama di antara semua pihak,”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Serma Made Hernodi yang mewakili Danramil 421-07/ Sidomulyo Kapten Kav Henri Linbong menyampaikan, “Mari kita junjung tinggi netralitas, agar tidak menimbulkan terjadinya permasalahan, serta tetap bersatu dalam menjaga situasi yang aman dan nyaman,” ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan, meskipun berbeda pilihan namun kita adalah semua saudara, jalankan pelaksanaan Pilkada Lamsel, dengan aturan yang semestinya berlaku, kata dia.(Slamet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here