Beranda Ekonomi Koptu Nur Hidayat Himbau Warga Binaannya Selalu Terapkan 3 M 

Koptu Nur Hidayat Himbau Warga Binaannya Selalu Terapkan 3 M 

52 views
0
Koptu Nur Hidayat, terus mengingatkan warga binaannya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Foto : Pendim 0421 Lamsel

LAMPUNG SELATAN – Babinsa Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro, Lampung Selatan (Lamsel) Koptu Nur Hidayat, terus mengingatkan warga binaannya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Hal tersebut dilakukan dipasar Desa Beringin Kencana dimana banyak berkumpul masyarakat yang melakukan aksi jual beli yang rentan dengan tertularnya Covid-19, Kamis (20/08/20).

Koptu Nur Hidayat menyampaikan bahwa pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan langkah 3 M, yakni memakai masker,  mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah kegiatan dan menjaga jarak.

“Kita ini masih dalam masa pandemi Covid-19, jadi protokol kesehatan tetap kita laksanakan. Mari kita masing-masing mendisiplinkan diri untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 demi kesehatan kita dan keluarga kita,” kata dia.

Himbauan patuhi protokol kesehatan Covid-19, sesuai arahan Danramil 421-07/Sidomulyo Kapten Kav Henri Limbong dan Dandim 0421/Lamsel Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho S. Sos M. Tr. (Han).

Dimana setiap di kesempatan selalu menghimbau masyarakat agar disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan melalui 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak).

(H3r) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here