Beranda Daerah Kepala Sekolah SMAN 1 Sidomulyo Apresiasi Bantuan CSR PLN Peduli

Kepala Sekolah SMAN 1 Sidomulyo Apresiasi Bantuan CSR PLN Peduli

152 views
0
Kepala Sekolah SMAN 1 Sidomulyo Hidayatullah M.Pd, MM, foto : Slamet.

LAMPUNG SELATAN – SMA Negeri 1 Sidomulyo, terima bantuan CSR PLN PEDULI dari PT.PLN (Persero) UPT Tanjung Karang Bandar Lampung, Rabu (9/9/2020).

Penyerahan bantuan tersebut di berikan langsung oleh Pimpinan PT. PLN (Persero) Ir.Deden Nabudu dan Sofyan Junaidi SE serta jajaran nya di Aula SMAN 1 Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayan Provinsi Lampung Drs Sulpakar, MM, Manager PT PLN (Persero) UPT Tanjung Karang Ir. Deden Nabudu, Dandim 0421/LS Letkol Inf. Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos, M.Tr (Han).

Kepala Sekolah SMAN 1 Sidomulyo Hidayatullah M.Pd, MM, Danramil 421-07/SDM Kapten Kav Henri Limbong, serta para Dewan Guru dan siswa-siswi SMAN 1 Sidomulyo.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMAN 1 Sidomulyo Hidayatullah menyampaikan, apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada PT. PLN (Persero) Tanjung Karang atas bantuannya.

“Alhamdulilah pada kesempatan ini kami mendapatkan bantuan CSR PLN Peduli dari PT. PLN (Persero) Tanjung Karang dalam bentuk peningkatan Daya Listrik dari 13.000 KV ke 23.000 KV disertai dengan rehabilitasi Instalansi Listrik. Semua ini guna menunjang kebutuhan Operasional laboratorium, komputer, ICT dalam pelaksanaan asessemet seperti UNBK dan AKM usulan ini telah kami sampaikan kepada pimpinan PT.PLN (Persero) UPT Tanjung Karang pada 2019. Pada tahun 2020 alhamdulillah dapat terealisasi, dan hari ini secara simbolis bantuan tersebut diserahkan pada kami,” Kata Hidayatullah.

Dia menambahkan kedepan berharap bantuan CSR dari PLN dalam bentuk yang lain nya, terutama bantuan pembiayaan penyempurnaan bantuan Aula, mengingat jendela, pintu atau AC Blower belum ada, agar kegunaan nya lebih representif ke masa depan.

“Terimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Drs Sulfakar M.M yang selalu mensupprot, memberi petunjuk juga menyemangati agar bisa lebih kegunaan nya representatif ke masa depan,”ujarnya.

“Terimakasih atas kerjasama dan persahabatan yang baik dengan Bapak Danrem 043 Gatam Lampung Brigjen Toto Jumariono juga Dandim 0421/ Lamsel, Letkol Inf. Enrico Setyo Nugroho S.Sos M.Tr (Han) yang senantiasa menyemangati kami untuk mengemban tugas di SMAN 1 Sidomulyo,”ungkapnya.

“Terimakasih kepada Pengawas Pembina Dra, Kania Dewi yang selalu menyemangati serta memberi binaan demi meningkatkan mutu pendidikan, juga Ketua Komite Mayor Inf (Purnawirawan) Sarjo serta jajaran nya yang memberikan bantuan moril dan pembiayaan operasional,”tutupnya.

(Slamet) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here