Beranda Pendidikan Bunda PAUD Lamsel Sosialisasi BDR di Desa Titiwangi

Bunda PAUD Lamsel Sosialisasi BDR di Desa Titiwangi

99 views
0
Sosialisasi penguatan Belajar Dari Rumah (BDR), foto : Slamet.

LAMPUNG SELATAN – Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Hj. Winarni sosialisasi penguatan Belajar Dari Rumah (BDR) yang di gelar di Aula Kantor Desa Titi Wangi Kecamatan Candipuro, Lampung Selatan, Rabu (23/9/2020).

Acara tersebut diselenggarakan oleh Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Lampung Selatan, dengan mengambil tema Implementasi Pendidikan Karakter Prasiaga, serta upaya meningkatkan daya tahan tubuh anak usia dini melalui Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Adaptif di masa pandemi Covid-19.

Acara yang di ikuti para Bunda PAUD serta Tenaga Pendidik PAUD se-Kecamatan Candipuro dan se-Kecamatan Way Sulan, dihadiri pula Ketua GOPTKI Kabupaten Lampung Selatan Yani Thamrin, Plt. Kadis Pendidikan Thomas Americo, Camat Candipuro, Wasidi serta Kepala Desa Titi Wangi Sumari.

Camat Candipuro Wasidi dalam kesempatan tersebut menjelaskan, di masa pandemi Covid-19 Bunda PAUD Kabupaten Ibu Hj.Winarmi dalam kesempatan nya memberikan suatu arahan kepada seluruh Bunda PAUD yang ada di wilayah Kecamatan Candipuro dan Way Sulan.

“Alhamdulillah para Tenaga Didik PAUD sangatlah antusias mengikuti sosialisasi tersebut, karena ada juga sosialisasi masalah covid-19 juga, agar nantinya masyarakat dapat mensosialisasikan juga kepada yang lainnya. Tentunya kepada wali murid, juga murid dan masyarakat terdekat agar bisa menjaga selalu kesehatan nya,”ujarnya.

“Yang paling penting adalah diharapkan agar semuanya bisa menjaga wilayah nya masing-masing yang masih di nyatakan zona hijau oleh Dinas Kesehatan Lamsel, Pemerintah Kecamatan dan masyarakat agar bisa menjaga dengan baik,”pungkasnya.

“Namun pada intinya mensosialisasikan tentang pendidikan anak usia dini, di harapkan agar nantinya bisa menjadi generasi penerus yang bisa menjadi contoh yang baik dan di tekan kan juga masalah Ahlaknya,”tutupnya.

(Slamet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here