Beranda Daerah Bacawabup Lamsel Antoni Imam Positif Covid-19, Laman Faceboknya Banjir Ucapan Do’a Netizen

Bacawabup Lamsel Antoni Imam Positif Covid-19, Laman Faceboknya Banjir Ucapan Do’a Netizen

336 views
0

Bacawabup Lamsel Antoni Imam Positif Covid-19, Laman Faceboknya Banjir Ucapan Do’a Netizen

LAMPUNG SELATAN—Kabar mengejutkan datang dari Bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Lampung Selatan, Antoni Imam yang berpasangan dengan Tony Eka Chandra maju dalam Pilkada Lampung Selatan 2020. Antoni Imam mengumumkan, bahwa dirinya dinyatakan postif reaktif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan  tes Polymerase Chain Reaction (PCR) di Rumah Sakit Umum Abdul Moeleok (RSUAM).

Informasi mengejutkan tersebut, ditulis anggota DPRD Lampung dari Fraksi PKS, Antoni Imam tersebut, di laman akun facebook miliknya yang diunggah pada Jumat malam (5/9/2020) sekitar pukul 23.45 WIB.

Rencanya, hari ini Sabtu 5 September 2020, Antoni Imam bersama Tony Eka Candra akan mendaftarkan ke KPU Lampung Selatan sebagai bakal calon wakil kepala daerah untuk Pilkada Lampung Selatan 2020. Dalam kontestasi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) ini, Tony-Antoni diusung oleh Partai Golkar, PKS dan Demokrat.

Di laman media sosial (Medos) laman facebok miliknya, Anggota DPRD Lampung dari fraksi PKS yang maju dalam kontestasi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung Selatan sebagai Cawabup tersebut dibanjiri ucapan doa dan suppot dari para warganet di laman komentarnya.

Berikut tulisan status Anggota DPRD Lampung dari Fraksi PKS, Antoni Imam yang juga sebagai Calon wakil bupati (Cawabup) Lampung Selatan berpasangan dengan Tony Eka Candra di laman facebok-nya sekaligus permintaan maafnya:

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Tabik puun..

Kepada seluruh warga, khususnya warga Lampung Selatan yang saya CINTAI. Setelah mengikuti Tes PCR sehari yang lalu yaitu tanggal 3 September 2020 di RSUD Abdul Moeloek Tanjungkarang, hari ini hasilnya telah keluar.

Dinyatakan bahwa saya positif COVID-19

Alhamdulillah kondisi saya saat ini dalam keadaan sehat walafiat dan masih bisa beraktifitas seperti biasa. Oleh karena itu, saya melakukan isolasi mandiri dirumah, tidak perlu dirawat di RS.

Saat ini saya belum bisa memastikan darimana paparan virus ini saya dapatkan. Karena selama ini saya telah mematuhi anjuran Pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan, memakai masker, sering cuci tangan dengan sabun di air mengalir, menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak. Memang dlm sepekan ini saya pulang pergi ke Jakarta-Lampung untuk mengurus persyaratan pencalonan saya sebagai Wakil Bupati Lampung Selatan.

Saya mohon do’a dan dukungan dari semua masyarakat, agar virus ini segera hilang dari tubuh saya. Dan saya juga berdo’a semoga warga Lampung dijauhkan dari Covid 19 ini. Jangan lupa untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Mohon maaf kepada KPUD Lampung Selatan, besok saya tdk dapat langsung menghadiri proses pendaftaran Calon Kepala Daerah. Terima kasih

Wassalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh.

Selain dibanjiri ucapan doa dari para warganet, unggahan tulisan di laman facebok Antoni Imam tersebut dibagikan juga oleh para netizen.

Saat dikonfirmasi melalui ponselnya terkait unggahan dilaman facebook miliknya terkait kabar tersebut, politisi PKS yang maju sebagai Calon wakil bupati Lamsel, Antoni Imam membenarkannya.

“Ya benar, hasil tes PCR saya di RSUAM positif Covid-19 dan saya dapat kabar hasil PCR itu setelah mahgrib. Begitu dapat informasi itu, saya langsung isolasi mandiri di dalam rumah,”kata Antoni Imam kepada lampungterkini.com, Sabtu (5/9/2020).

Antoni Imam juga mengatakan, kondisinya saat ini baik-baik saja, dalam keadaan sehat tanpa ada gejala apapun. Karena dirinya sebagai OTG, maka ia hanya diminta untuk melakukan isolasi mandiri di rumah dan tidak perlu diisolasi di Rumah Sakit.

“Saya mohon doanya untuk sahabat semua dan khsusnya masyarakat Lampung Selatan, setelah saya menjalani isolasi mandiri mudah-mudahan kondisi saya sehat kembali dan dapat beraktifitas seperti semula,”ungkapnya. (Slamet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here