LAMPUNG TERKINI

RANGKAIAN OPERASI SIMPATIK 2013

PENGOBATAN GRATIS DI SATLANTAS POLRESTA

Redaktur | Sabtu, 08 Juni 2013 - 06:36:00 WIB | dibaca: 207 pembaca

Lampung terkini.com : Polresta Bandarlampung menggelar pengobatan gratis dalam rangka Operasi Simpatik 2013 kemarin. Acara tersebut dilakukan selama dua hari, di ruang satuan lalu lintas (satlantas).

Kasatlantas Polresta Bandarlampung AKP Bayu Sutha mengatakan, selain terus meningkatkan pelayanan publik untuk kepengurusan surat izin mengemudi (SIM), pihaknya juga konsisten dalam menghelat kegiatan kemanusiaan. Salah satunya pemeriksaan kesehatan gratis.

’’Program pemeriksaan kesehatan gratis ini merupakan aksi peduli kemanusiaan dari kami selaku aparat kepolisian. Khusus untuk kesehatan gratis ini, kami kerja sama dengan Jasa Raharja,” paparnya.

Dia melanjutkan, untuk saat ini, masyarakat yang telah melakukan pengobatan gratis ada sekitar 75 orang. Bayu Sutha memperkirakan di hari kedua peserta bertambah.

Sasaran kami masyarakat yang datang ke polresta dan masyarakat sekitar. Warga lain juga bisa datang ke sini kalau mau mengecek kesehatannya,” kata dia.

Selain pengobatan, lanjut Bayu, masyarakat akan mendapatkan obat-obatan maupun vitamin secara gratis. Menurutnya, pelayanan kesehatan gratis sangat positif karena merupakan aksi kemanusiaan dan diadakan secara berkesinambungan.

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)